Pengalaman & Penghargaan

Pengalaman

Penghargaan

Memenangkan Anugrah Penulisan IPTEK Kategori Non Wartawan “Menyoal Teknologi dan Biaya yang dikeluarkan untuk Proyek e-KTP”

HAKTEKNAS ke-15 - Menteri Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia

2010

Radio 2.0 - Memenangkan Penghargaan Untuk Kategori e-Business for SME [Merit Award]

Indonesia ICT Award (INAICTA)

2010

Radio 2.0 – Memenangkan Penghargaan sebagai Pelopor Inovasi Teknologi Program Aplikasi Penyiaran Terintegrasi, Berbasis Internet Dengan Biaya Terjangkau

Indonesia Radio Awards - Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN)

2010

Penghargaan Kategori Indigo Fellow sebagai Digital Inventor

Telkom Indigo Award

2009

Pilot Project Broadcasting 2.0 - Memenangkan Penghargaan Kategori Indigo Fellowship sebagai Best Creative Fellowship

Telkom Indigo Award

2009

Pilot Project Sekolah 2.0 - Memenangkan Penghargaan Kategori Indigo Fellowship sebagai Best Creative Fellowship

Telkom Indigo Award

2009

“Crayonpedia” Next Generation Learning System - Memenangkan Penghargaan Untuk Kategori Opensource [Merit Award]

Indonesia ICT Award (INAICTA)

2009

Next Generation Voting System - Memenangkan Penghargaan Untuk Kategori e-Government [Merit Award]

Indonesia ICT Award (INAICTA)

2009

Solusi Next Generation Voting (e-Voting) - Memenangkan Penghargaan Grant Award

Menristek

2009

Tulisan Founder berjudul ‘ICT dan Paradoks Singa Makan Rumput’, dimuat di harian KOMPAS, Mendapatkan Penghargaan Nasional

Ristek-Mapiptek

2007

RISE (e-Radio Solution) - Memenangkan penghargaan Untuk Kategori Media & Entertainment [Merit Award]

APICTA-Indonesia

2005

ARTISA (e-Business Solution) - Memenangkan penghargaan Untuk Kategori ICT General [Special Mention Award]

APICTA-Indonesia

2004

ETNO (e-Government Solution) - Memenangkan penghargaan Untuk Kategori e-Government & Services [Merit Award]

APICTA-Indonesia

2003

GENIO (e-Pemilu 2004) - Memenangkan penghargaan Untuk Kategori Research & Development [Special Mention Award]

APICTA-Indonesia

2003

Tim Utak Atik Otak 2, as Top 5 Finalist and Favorite winner, followed by more than 500 contestant.

Nationwide Wireless Application Protocol game programming